Viral Jess No Limit Konten Gendong Anak Buat Adsense, Cek Faktanya

Sebuah postingan yang menyebut YouTuber dan gamer Jess No Limit hanya bikin konten mengenai anaknya untuk dapat adsense di YouTube.

Jakarta, CNN Indonesia

Sebuah postingan yang menyebut YouTuber dan gamer Jess No Limit hanya bikin konten mengenai anaknya untuk dapat adsense di YouTube. Bagaimana faktanya?

Postingan tersebut pertama kali diunggah akun @hanmula. Dalam unggahannya, ia turut menyematkan gambar tangkapan layar dari video Jess No Limit yang tengah menggendong bayinya.

Jess no limit kerjaannya ngontenin anaknya mulu, ngepush subscribe youtube buat adsense. Lalu datang si Iqbal,” cuit akun @hanmula, Senin (6/11).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam tangkapan layar itu juga ada komentar dari warganet bernama Iqbal yang menyebut bahwa apa yang dilakukan Jess No Limit tidak jauh berbeda dari badut lampu merah.

Jess No Limit memang dikenal sebagai salah satu YouTuber dan gamer Indonesia. Pada mulanya, ia kerap mengunggah konten video mengenai game Mobile Legends.

Belakangan, setelah menikah dengan Sisca Kohl dan memiliki anak, ia jadi sering mengunggah konten mengenai buah hatinya tersebut di YouTube.

Sampai saat ini Jess No Limit sebetulnya masih menjadi YouTuber dengan jumlah subscribe terbanyak di Indonesia. Tercatat, sampai dengan Rabu (8/11), jumlah subscriber Jess No Limit sebanyak 42,1 juta, merujuk laman Socialblade.

Ia tercatat sudah mengunggah sebanyak 2.531 konten video di YouTube. Socialblade mencatat konten Jess No Limit sudah ditonton sebanyak 5,1 miliar kali.

Menurut catatan Socialblade, dalam rentang waktu 30 hari terakhir jumlah subscriber Jess No Limit bertambah sekitar 1,5 juta. Namun, di sisi lain, jumlah video views Jess No Limit terlihat berkurang.

Dari catatan laman tersebut, jumlah video Jess No Limit yang ditonton dalam 30 hari terakhir turun sekitar 37 juta views.

(tim/dir)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com