Telkomsel Umumkan Pemenang Poin Festival 2023, XL Bikin Program Serupa

Telkomsel mengumumkan pemenang program Undian Poin Festival 2023, Rabu (24/1). Di sisi lain, XL Axiata juga meluncurkan program terbaru bertajuk XL Poin


Jakarta, CNN Indonesia

Telkomsel mengumumkan pemenang program Undian Poin Festival 2023, Rabu (24/1). Pengundian ini merupakan puncak rangkaian acara Poin Festival 2023.

Hadiah yang diberikan untuk para pemenang program Telkomsel Poin beragam, mulai dari Samsung Galaxy A04s, iPhone 15 Pro, sepeda motor Vespa matic, hingga BMW 320i.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan program ini merupakan wujud apresiasi perusahaan untuk seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Program ini merupakan langkah nyata komitmen kami dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang telah setia menggunakan produk dan layanan unggulan kami,” kata Nirwan dalam acara Undian Poin Festival 2023 di Jakarta, Rabu (24/1).

Ia mengatakan ada 175 juta nomor pelanggan yang diundi pada undian program yang berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2023 itu.

Selain nomor pengguna Telkomsel, ini juga menjadi pertama kalinya pelanggan IndiHome bisa ikut serta untuk mengikuti program loyalitas pelanggan Telkomsel tersebut, setelah layanan internet rumah itu bergabung ke Telkomsel.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, karena semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung Telkomsel. Pelanggan dapat mengecek pengumuman pemenang melalui situs www.telkomsel.com.

Selanjutnya, pemenang hadiah akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data. Setelah proses konfirmasi kelengkapan data pemenang dan distribusi selesai, hadiah akan diserahkan kepada pelanggan di GraPARI terdekat sesuai dengan domisili pelanggan.

XL Axiata luncurkan program XL Poin

Sementara itu, pada hari yang sama, XL Axiata juga meluncurkan program terbaru bertajuk XL Poin demi menggaet loyalitas pelanggan. Program ini diresmikan per hari ini, Rabu (24/1) di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

XL Poin akan didapatkan secara otomatis oleh pelanggan XL Prabayar dalam setiap transaksi.

“Pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata. Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan,” ujar Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses dalam keterangan resminya.

Menurut David, penyediaan layanan yang berkualitas sesuai kebutuhan dan ekspektasi dapat berjalan sebanding dengan program-program yang menghadirkan beberapa keuntungan bagi pelanggan XL Prabayar.

“Itulah latar belakang kami menghadirkan program XL Poin bagi pelanggan XL prabayar,” imbuh David.

Dalam keterangan resmi yang diberikan, poin-poin yang didapat akan dapat ditukar langsung menjadi beberapa manfaat menguntungkan via aplikasi myXL.

“Benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucherdiskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan,” ujar pihak XL Axiata dalam sesi konferensi pers.

XL Axiata juga bermitra dengan sejumlah platform seperti “tiket.com, Blibli, dan ZALORA,” sambung keterangan tersebut. Selain itu, “seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024.”

(tim/dmi)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com