Samsung Galaxy M34 5G Resmi Meluncur di RI, Cek Spek dan Harganya

Samsung meluncurkan smartphone mid-range terbaru mereka, Galaxy M34 5G di Indonesia, Selasa (7/11). Simak daftar spek dan harganya di sini.
Jakarta, CNN Indonesia

Samsung meluncurkan smartphone mid-range terbaru mereka Galaxy M34 5G di Indonesia, Selasa (7/11). Ponsel ini dibanderol mulai Rp4 jutaan. 

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan M34 5G ini hadir dengan tiga pembaruan dari M series sebelumnya, M33 5G yang meluncur di Indonesia tahun lalu.

“Ada tiga peningkatan, baterai enggak ada matinya, kamera enggak ada matinya, dan layar enggak ada matinya,” kata Ilham dalam peluncuran di Jakarta, Selasa (7/11).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lalu, apa yang spesial dari M34 yang baru meluncur hari ini?

Salah satu peningkatan terletak pada kapasitas baterai. Ilham menjelaskan ponsel ini sudah dibekali baterai dengan kapasitas 6.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 25 W.

Baterai bisa terisi hingga 100 persen hanya dalam waktu 90 menit. Hp ini juga bisa diisi ulang sampai 43 persen hanya dalam waktu 43 menit.

“Baterai 6.000 mAh ini menjadikan M34 5G sobat ngonten seharian, karena punya baterai berkapasitas besar,” ujar dia.

Pembaruan lainnya ada di kamera. Menurut Ilham M34 merupakan seri M pertama yang dibekali kamera utama 50 MP dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Tambahan fitur itu memungkinkan pengguna mengambil foto dan merekam video lebih stabil. Hp ini juga dibekali lensa ultra-wide 8 MP dan lensa macro 2 MP, sementara kamera depan 13 MP.

Kemudian, M34 5G juga mendapat pembaruan di sektor layar. Ponsel ini sudah dirancang dengan layar seluas 6,5 inci berkualitas FHD+ Super AMOLED.

Selain itu, layar ponsel ini memiliki tingkat kecerahan 1.000 nits dan fitur Vision Booster yang meningkatkan visibilitas tampilan di layar di bawah pencahayaan outdoor.

Di bagian dapur pacu, Galaxy M34 dibekali prosesor 5 nm Exynos 1280 didukung kapasitas memori 8GB RAM dan internal storage 128 GB yang dapat diperluas dengan kartu memori eksternal microSD hinga 1 TB.

Galaxy M34 hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Midnight Blue, Prism Silver, dan Dark Blue.

Ponsel ini dibanderol Rp4,09 jutaan. Namun, selama periode promo flash sale 7-12 November, Samsung membanderol M34 mulai Rp3,99 juta yang dapat dibeli di toko online Samung atau official store Samsung di Lazada.




Tampak belakang Samsung M34 5G. (CNN Indonesia/Damar Iradat)

(tim/dmi)




Sumber: www.cnnindonesia.com