Rockstar Games Rilis Trailer GTA VI, Siap Meluncur 2025

Rockstar Games resmi merilis trailer GTA VI. Seri terbaru gim ikonik sejak tahun 2000-an itu rencananya bakal rilis 2025.


Jakarta, CNN Indonesia

Rockstar Games resmi merilis trailer gim Grand Theft Auto VI (GTA VI). Seri terbaru gim ikonik sejak tahun 2000-an itu rencananya bakal rilis 2025.

Trailer GTA VI dirilis Selasa (5/12). Sejak meluncur pertama kalinya, trailer tersebut sudah ditonton hingga 58 juta kali di YouTube.

GTA VI bisa jadi sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya. Pasalnya, gim ini meluncur setelah ssatu dekade lebih sejak Rockstar Games merilis GTA V.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seperti yang ditunjukkan oleh teaser baru-baru ini dan berbagai rumor, GTA VI akan berlatarkan Leonida, versi Rockstar di Florida, dan sebagian besar berpusat di Vice City, singkatan dari Miami.

Mengingat trailernya menampilkan banyak live streaming bergaya Instagram, GTA VI tampaknya merupakan game kontemporer bukan game yang berlatar tahun 80-an seperti Grand Theft Auto: Vice City tahun 2002, mengutip Engadget.

Tampaknya juga bahwa gim tersebut akan memiliki karakter wanita yang dapat dimainkan untuk pertama kalinya dalam inkarnasi modern dari franchise tersebut, seperti yang diperkirakan oleh rumor yang beredar.

Sorotan lain dari trailer ini termasuk Taman Nasional Everglades yang berawa di Florida, sebuah perahu udara, beberapa satwa liar hingga klub striptease.

[Gambas:Youtube]

Kebocoran besar tahun lalu menyebabkan 90 video pengujian GTA VI muncul secara online. Klip tersebut menunjukkan bahwa game tersebut akan menandai kembalinya Vice City dan akan ada dua karakter yang dapat dimainkan.

GTA VI akan dirilis pada tahun 2025, 12 tahun setelah pendahulunya, yang merupakan video game terlaris kedua sepanjang masa setelah Minecraft milik Microsoft.

(rfi/dmi)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com