Realme C67 Dirilis Mulai Rp2,5 Jutaan, Diklaim ‘Juara’ di Kelasnya

Realme meluncurkan ponsel terbaru Realme C67, ponsel kelas entry-level Rp2 jutaan yang dibekali kamera 108MP. Simak spek lengkapnya.


Jakarta, CNN Indonesia

Realme meluncurkan ponsel terbaru Realme C67, ponsel kelas entry-level Rp2 jutaan yang dibekali kamera 108 MP. Simak spek lengkapnya.

Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia, mengatakan Realme C67 merupakan produk “juara” terbaik mereka. Ponsel ini juga mendapat banyak peningkatan dalam sejarah line up C series Realme.

“Kami akan selalu memberikan standar baru untuk sebuah produk champion di kelasnya, mulai dari champion kamera, champion performance, champion design, hingga champion experience untuk pengalaman smartphone yang jauh lebih baik di kelasnya, yaitu realme C67, yang akan menjadi standar baru di kelasnya,” ujar Krisva dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (19/12).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ponsel ini diklaim sebagai ponsel pertama yang memiliki kamera beresolusi 108MP dengan fitur 3x In-sensor Zoom di segmennya.

Untuk pengambilan video, kamera ini juga dibekali dengan Electronic image stabilization (EIS), yang juga pertama untuk realme C series.

Kamera utama pada ponsel ini dibekali dengan Sensor ISOCELL HM6 yang memiliki ukuran sensor 1,67 inci yang disebut sebagai sensor terbesar di segmennya, yang disebut bisa menangkap lebih banyak cahaya dalam kondisi minim cahaya.

Pada bagian mesin, ponsel ini dibekali chipset Snapdragon 685 dengan fabrikasi 6nm yang dipadukan dengan baterai 5.000 mAh untuk menunjang performanya. Baterai tersebut dibekali dengan pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC yang diklaim mampu mengisi daya 0-50 persen hanya dalam 26 menit.

Pada bagian layar, ponsel ini memiliki layar 6,72 inci beresolusi FullHD+ dengan refresh rate 90Hz.




Beberapa opsi warna C67. (CNN Indonesia/Loamy Noprizal)

Realme C67 memiliki bodi cukup tipis, yakni hanya 7,59 milimeter dan hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan hijau.

Seri ini juga dibekali dengan sederet fitur, mulai dari dual stereo speakers, NFC, proteksi IP54, hingga Mini Capsule 2.0. Fitur Mini Capsule 2.0 sendiri merupakan versi teranyar dari fitur Mini Capsule realme.

Tiga fungsi baru di Mini Capsule 2.0 yaitu notifikasi musik, cuaca, dan acara, yang masing-masing fungsi akan memberikan pengalaman penyampaian notifikasi yang lebih informatif dan interaktif.

Realme C67 hadir dengan dua varian, yakni konfigurasi memori 8/128 GB dan 8/256 GB. Kedua varian sudah memiliki fitur ekspansi RAM hingga 16 GB.

Ponsel terbaru ini dibanderol dengan harga Rp2,599 juta untuk varian 8/128 GB dan Rp2,999 juta untuk varian 8/256 GB.

Realme C67 dapat dipesan secara early bird di berbagai kanal penjualan Realme mulai hari ini, Selasa (19/12).

[Gambas:Video CNN]

(lom/dmi)



Sumber: www.cnnindonesia.com