Perkuat Kualitas Layanan, Transvision Gaet Sejumlah Provider Terkemuka

Transvision memperluas jangkauan layanan lewat penguatan kerja sama dengan sejumlah provider ternama.


Jakarta, CNN Indonesia

Transvision, perusahaan terkemuka di bidang penyediaan layanan televisi berlangganan (TV berbayar) di Indonesia, memperluas jangkauan layanan lewat penguatan kerja sama dengan sejumlah provider.

Hal itu dilakukan lewat gelaran ‘ConnectXperience’ ISP Business Gathering & Luncheon di Dapoer Balakenam, Tebet, Jakarta, Rabu (7/2).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Acara tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama dengan penyedia layanan internet (ISP) di Indonesia, dengan menghadirkan berbagai produk dan solusi inovatif,” demikian keterangan resmi perusahaan.

Dalam gelaran ini, Transvision akan memperkenalkan produk Over-The-Top (OTT) yaitu Xstream dan CubMu, kepada “rekan-rekan industri.”

Transvision turut mengundang Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) serta puluhan ISP yang beroperasi di Jakarta.

Tak ketinggalan, Transvision juga akan menjalin kemitraan strategis dengan beberapa ISP terkemuka, yaitu ZEUSS, FIBERNET, PC24 & NEXSOLUSINDO, melalui penandatanganan kesepakatan kerjasama untuk produk Xstream & CubMu.

“Kami percaya bahwa dengan bersinergi, kami dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik kepada pelanggan kami, sambil memberikan manfaat yang signifikan bagi mitra ISP kami,” ujar Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision, dikutip dari siaran persnya.

Xstream, Android TV Box OTT (over the top), memberikan akses kepada pengguna untuk menikmati lebih dari 100 channel Live TV & Catch-Up TV serta lebih dari 1000 konten Video On Demand, termasuk film-film Hollywood terbaru, serial TV, dan konten lokal yang menarik.

Sementara, CubMu menyediakan lebih dari 80 channel Live TV, 600 konten Video On Demand, serta layanan Catch Up untuk acara-acara pilihan dan Live Event.

Kemitraan dengan Transvision memberikan sejumlah manfaat signifikan bagi para ISP dan pelanggan, termasuk akses ke ragam konten berkualitas, layanan pelanggan yang profesional, serta harga spesial bagi mitra.

“Langkah ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman hiburan bagi pelanggan, tetapi juga memberikan dukungan yang berarti bagi industri ISP secara keseluruhan,” kata Ketua Pengurus Wilayah APJII DKI Jakarta Tedi Supardi Muslih.

[Gambas:Video CNN]

(tim/arh)



Sumber: www.cnnindonesia.com