Oppo Reno8 T Dirilis Rp4 Jutaan, Hasil Foto Diklaim ala Profesional

Usai teaser-nya diecer bertahap, Oppo Reno8 T resmi dirilis di Indonesia mulai harga Rp4jutaan. Cek spesifikasinya di sini.

Jakarta, CNN Indonesia

Produsen ponsel asal China, Oppo, merilis ponsel teranyarnya Oppo Reno8 T di Indonesia, Selasa (7/2). Ponsel itu dibekali spesifikasi kamera yang gahar dan dengan harga yang terbilang terjangkau.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan ponsel ini dibekali dengan kamera utama 100MP dan dibalut dengan bodi menyerupai kulit di punggung ponsel.

“OPPO Reno8 T Series merupakan smartphone terbaru yang dilengkapi dengan Kamera Potret 100MP & 108MP, perpaduan desain Fiberglass-Leather Design (desain kaca fiber bertekstur kulit),” ujar dia kepada wartawan, Selasa (7/2).

Pada kamera depan dibekali dengan 32MP dan kamera belakang 100MPF/2.2, dilengkapi dengan 40x lensa mikro f/2.4, dan 2MP kamera bokeh. Kamera diklaim bisa menghasilkan gambar dengan resolusi bagus meskipun dicrop atau dipotong.

Smartphone ini juga memiliki serangkaian fitur pencitraan terbaik seperti AI Portrait Super Resolution, Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Portrait Retouching, dan Flash Snapshot.

Perusahaan mengklaim pengguna dapat mengabadikan berbagai momen indah dalam “potret berkualitas profesional”.

Pada dapur pacu, Hp ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek helio G99 dengan RAM 8GB LPDDR4x dengan penyimpanan hingga 256GB yang bisa diperbesar hingga 1GB. Oppo Reno8 T dibalut dengan prosesor ColorOS 13 berbasis Android 13.

Pada layar dibekali dengan 6,4 inchi AMOLED FHD+ dengan respon layar 90Hz. Pada baterai dan pengisian daya dibekali kapasitas 5.000 mAH dan 33W SUPERVOOC, diklaim dapat mencapai kapasitas baterai 100% hanya dalam 67 menit.

Oppo Reno8 T memiliki bobot dan dimensi 183 gram dan ketebalan 7,85mm pada varian sunset orange, sedangkan pada warna midnight black berbobot 180gram dengan ketebalan 7.80mm.

Seri ini resmi dijual dengan harga Rp4.899.000 yang dapat dipesan mulai 7-13 Februari 2023 dengan skema pre-order. Kedua varian warna punya harga sama.

Perangkat Reno8 T dapat dipesan di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia, dan e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, TikTok Shop, Akulaku, Bukalapak.


Tampilan depan Oppo Reno8 T. (Foto: CNN Indonesia/Chandra Erlangga)

(can/arh)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com