Intip Bocoran Spek dan Harga Realme C67, Meluncur Pekan Depan di RI

Berikut bocoran harga dan spesifikasi Realme C67 yang bakal melakoni debut global di pasar Indonesia.


Jakarta, CNN Indonesia

Bocoran Realme C67 yang bakal meluncur di Indonesia pekan depan, Selasa (19/2) mulai terungkap. Berikut bocoran harga dan spesifikasinya.

Pihak Realme sebelumnya memastikan ponsel ini akan debut secara global di Indonesia. Smartphone ini akan menjadiRealmeC Series pertama dengan penamaan angka “7” yang menandakan peningkatan terbesar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Peningkatan utama pada Realme C67 salah satunya akan dihadirkan pada sektor kamera dan desain.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan seri ponsel ini merupakan pertama kalinya kehadiran angka “7” pada penamaan produk lini Realme C Series.

“RealmeC67 lahir lewat proses mendengarkan berbagai kebutuhan dan permintaan para anak muda, yang mendorong Realme untuk menghadirkan peningkatan terbesar pada berbagai fitur di sepanjang sejarah kehadiran Realme C Series dibandingkan dengan generasi sebelumnya,” kata Wang dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Dalam laman resminya, Realme mengumumkan bahwa peluncuran ponsel ini akan dilakukan Selasa (19/12) pukul 14.00 WIB. Dari informasi di laman tersebut, setidaknya ada dua pilihan warna untuk Realme C67, yakni Sunny Oasis dan Black Rock. 

Di sektor kamera, Realme akan membawa teknologi dan resolusi terdepan yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan fotografi para anak muda. Sedangkan pada sisi desain dan tampilan,realmeC67 menjadi pemimpin di industri dalam hal ketipisan bezel dengan menghadirkan bezel tertipis di kelasnya yang membuat smartphone ini terlihat premium dan nyaman saat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Tidak hanya itu,realmeC67 juga membawa Mini Capsule 2.0 yang semakin dioptimalkan dan ditingkatkan dari segi bentuk visual dan pengalaman fungsional yang interaktif.

Mini Capsule 2.0 membawa tampilan yang lebih segar pada smartphone dengan fungsi yang lebih banyak. Melalui fitur ini, tampilan sejumlah notifikasi padarealmeUI yang digunakan akan secara cerdas beradaptasi dengan layar dengan melingkari kamera depan melalui desain layaknya kapsul kecil yang inovatif dan menarik.

Realme C67 akan memiliki kamera 8 megapiksel. Panel belakangnya akan dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL HM6 108 megapiksel sebagai kamera utama dan lensa tambahan 2 megapiksel. Perangkat tersebut akan didukung baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Realme C67 akan meluncur dengan Android 14 berbasis Realme UI E edition, yang akan mendukung fitur notifikasi Mini Capsule, mengutip Gizmo China.

Perangkat ini juga akan menawarkan fitur lain, seperti sensor sidik jari yang menghadap ke samping, jack audio 3,5 mm, speaker ganda, NFC, dan sasis berperingkat IP54 dengan ketebalan 7,9 mm. Secara resmi pihak Realme belum membocorkan harga Realme C67, tapi kemungkinan besar ponsel ini akan dibanderol mulai Rp2,09 jutaan.

(tim/dmi)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com