Huawei Rilis Tablet Anyar Serasa Buku, Harga Mulai Rp7,6 Jutaan

Produsen teknologi asal China, Huawei resmi merilis MatePad 11 PaperMatte Edition. Cek harganya di sini.
Jakarta, CNN Indonesia

Produsen teknologi asal China, Huawei resmi merilis MatePad 11 PaperMatte Edition. Tablet anyar yang diklaim ramah saat digunakan untuk menulis atau menggambar  ini dibanderol mulai Rp7,699 jutaan.

“Huawei 11 PaperMatte menyasar segmen konsumen yang ingin mendapatkan experience yang nyaman untuk mata dan nyaman menulis di layar layaknya kertas,” Country Training Manager Huawei, Edy Supartono, Rabu (1/11).

Dengan mengusung teknologi Nanoscale Texture sebagai salah satu keunggulannya, tablet terbaru Huawei ini dibekali layar yang bertekstur seperti kertas saat pengguna membolak-balikkan halaman e-book.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu MatePad 11 PaperMatte Edition juga meminimalisir risiko licin saat digunakan untuk menulis atau menggambar dengan stylus pen.




Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition resmi dirilis, harga Rp7,6 jutaan (Foto: Arsip Huawei)

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition juga didukung dengan layar Anti-Glare yang bebas distraksi pantulan di berbagai kondisi cahaya serta mampu mengurangi kepenatan karena aman dan nyaman untuk syaraf mata.

Fitur utama tablet ini adalah layar anti-glare bertesktur tanpa mengorbankan kualitas warna dan gambar yang dihasilkan. Selain itu, ada juga fitur suara gemerisik layaknya kertas asli saat membolak-balik halaman e-book.

Layar MatePad 11 PaperMatte Edition ini juga dirancang lebih aman dan ramah untuk mata berkat sertifikasi yang diberikan oleh SGS dan TUV Rheinland Triple Certification.

Performa tablet dilengkapi dengan kualitas layar yang mendukung kecepatan refresh 120 Hz yang dapat memberikan visual lebih halus dan responsif daripada sebelumnya.

MatePad 11 PaperMatte Edition ini memiliki dimensi tinggi 253,7 mm, lebar 165,3 mm dan tingkat ketebalan 7,2 mm dengan layar sebesar 11 inci. Beratnya sekitar 480 gram sudah termasuk baterai.

Pada dapur pacu, tablet ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 870 Mobile Platform, pilihan RAM 6GB dan 8GB, serta ROM 128GB. Tablet ini menggunakan HarmonyOS 3.1 dan dibekali baterai berkapasitas 7.250 mAH.

Untuk mendukung produktivitas, MatePad 11 PaperMatte Edition ini dibekali aksesoris Smart Detachable Keyboard, M-Pencil 2nd Gen untuk menulis hingga menggambar dan bluetooth mouse.

Tablet ini juga sudah dibekali kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakang 13 MP.

MatePad 11 PaperMatte Edition ini bisa segera dibeli dengan penawaran spesial melalui sesi pre-order pada 1-12 November 2023 dengan harga Rp7,699,0000.

Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan bonus aksesoris senilai hingga Rp 3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

(can/dmi)


[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com