Efek Integrasi, Pelanggan IndiHome Bisa Ikut Undian Telkomsel Poin

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengaku tak akan mengubah tarif pasca-penggabungan IndiHome ke perusahaannya meski masih


Tangerang, CNN Indonesia

Para pelanggan IndiHome kini bisa mengikuti gelaran Poin Festival 2023 usai ‘kawin’ dengan Telkomsel dan menjalankan fixed mobile convergence (FMC).

Poin Festival 2023 Telkomsel itu memiliki sejumlah hadiah ‘wah’ berupa motor Vespa hingga mobil BMW 320i.

“Untuk lucky draw dan semua offers lainnya, itu tidak hanya untuk pelanggan Telkomsel mobile aja, tapi pelanggan IndiHome juga bisa. Tahun ini memang spesial karena Indihome udah ada di Telkomsel, jadi semua [penawaran] ini bisa untuk pelanggan IndiHome juga,” ujar Lolyta Sihite, General Manager Loyalty & Device Partnership Telkomsel di Tangerang, Jumat (15/12).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, Lolyta menyebut mulai 1 Januari 2024 IndiHome poin juga akan berubah menjadi Telkomsel poin.

“Per 1 Januari IndiHome poin itu akan berubah menjadi Telkomsel poin. Sebelumnya Indihome poin Rp1000 dapat 1 poin, nanti Rp10 ribu dapat 1 poin,” katanya.

Telkomsel menyelenggarakan Poin Festival 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Telkomsel menghadirkan sejumlah rewards dan program menarik dengan menukarkan Telkomsel Poin dan Poin myIndiHome.

Program ini dibuka dengan Lucky Draw bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2023.

Dengan menukar poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW 320i, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Pelanggan Telkomsel yang ingin mengikuti undian ini dapat menukarkan 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome.

Pengundian pemenang akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan diumumkan oleh Telkomsel melalui situs resmi ww.telkomsel.com dan media cetak nasional.

Selain itu, ada juga beberapa program seperti tukar poin dengan merchandise di sejumlah titik Telkomsel Siaga hingga tukar poin untuk diskon belanja di e-commerce.

[Gambas:Video CNN]

(lom/arh)



Sumber: www.cnnindonesia.com