Ari Lasso Tutup Konser Harmoni Pemilu Damai 2024

Selama konser, Ari Lasso berhasil membawa penonton bernostalgia kembali ke era 2000-an ketika lagu-lagu dimainkan.


Jakarta, CNN Indonesia

Ari Lasso berhasil menutup konser Harmoni Pemilu Damai 2024 dengan apik. Selama konser, ia berhasil membawa penonton kembali ke era 2000-an ketika lagu-lagu dimainkan. 

Ia menjadi penampil terakhir pada konser yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (7/2). Sebelumnya, konser ini sudah dibuat panas oleh Maliq & D’Essentials dan bergoyang bersama JKT48. 

Ari Lasso jadi penampil terakhir yang membawakan berbagai lagu hitsnya pada konser kali ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Para penonton diajak bernostalgia ke lagu-lagu era 2000-an yang sempat booming pada masanya. Seakan membawa penonton dalam perasaan yang naik turun, lagu-lagu bertemakan cinta membuat suasana siang itu penuh dengan suka cita, patah hati, tapi gembira di saat bersamaan.

Ari membuka penampilannya dengan lagu ‘Matahari’. Dia kemudian membawa penonton kepada kenangan tentang orang-orang terkasih dengan lagu ‘Arti Cinta’, ‘Aku dan Dirimu’, ‘Kangen’, hingga Kamulah Satu-satunya’.

Dia juga tak lupa membalikan energi penonton dengan lagu ‘Rahasia Perempuan’ yang penuh dengan musik up beat.

“Saya senang kalau nyanyi itu, tapi saya suka sedih setelahnya. Kenapa? Soalnya saya dipanggil Om Ari. Ayo dong panggil saya Kak Ari aja,” kata Ari Lasso yang langsung disambut riuh penonton.

Konser Harmoni Pemilu Damai 2024 merupakan rangkaian acara Ada Apa Dengan Digital yang terselenggara atas kolaborasi antara Transmedia dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Selain konser, acara ini juga menggelar sesi Talkshow yang berisi literasi dan edukasi tentang media sosial dan hoaks di masa Pemilu.

Selain itu, Menteri Komunikasi dan Informasi, Budi Arie Setiadi juga hadir dan menyampaikan deklarasi Pemilu Damai 2024.

(tst/dmi)

[Gambas:Video CNN]



Sumber: www.cnnindonesia.com