Rekomendasi Situs Penghasil 100 Ribu Sehari

GB Whatsapp masih disukai warga kendati menyimpan bahaya. Apa saja bahayanya?

Situs penghasil uang bisa kamu gunakan sebagai salah satu jalan untuk mengumpulkan uang dengan mudah. Cara kerja situs penghasil uang 100 ribu sehari adalah dengan pekerjaan freelance berbayar. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan jika kamu melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Daftar situs penghasil uang

Buat kamu yang ingin pemasukan tambahan, situs penghasil 100 ribu sehari bisa menjadi pilihan yang harus dicoba. Selain waktu pengerjaan yang fleksibel, pilihan job juga bisa kamu sesuaikan dengan kemampuanmu. Berikut 7 situs dari turbo188 yang bisa kamu coba :

1. Sribulancer

Dikembangkan oleh PT Sribu Digital Kreatif, situs ini menghubungkan pencari kerja dengan penyedia kerja. Jangkauan pekerjaannya juga sangat luas dengan lebih dari seratus kategori jasa. Sribulancer juga sudah terpercaya dengan lebih dari 17.000 klien yang dimilikinya.

Sebagai pencari kerja, kamu bisa mendapatkan job yang sesuai dengan keahlianmu. Pendaftarannya bisa dilakukan dengan langsung menyerahkan portofolio. Tarif bisa kamu tentukan dan soal gaji juga bisa dinegoisasikan ulang.

2. Rev

Rev adalah situs penghasil 100 ribu sehari dengan tawaran job dibidang transkrip. Untuk menjaga kualitas transkrip, situs ini mengharuskanmu menjalani tes kemampusn sebelum bergabung. Meski selektif, namun kamu bisa menggunakan situs ini dengan latihan.

Selain menghasilkan uang, kamu juga akan sekaligus meningkatkan kemampuan dengan situs Rev. Tentu saja kamu dituntut untuk teliti dan konsentrasi saat melakukan proses transkrip.

Situs ini juga menawarkan harga yang terbilang lumayan. Untuk 1 jam rekaman yang ditranskrip, kamu bisa mendapatkan 24-39 dolar AS. Fee ini selanjutnya akan dikirim ke akun PayPal milikmu setiap seminggu sekali.

3. ySsense

ySsense merupakan situs penghasil cuan berbasis survei sebagai aktivitas situsnya. Dalam setiap survei, kamu bisa mendapatkan 0.3 sampai 2.00 USD. Pengisian surveinya juga sangat mudah dan tidak menuntutmu untuk berfikir keras.

Dengan minimum penarikan 10 USD, kamu bisa menarik saldo dengan mudah melalui rekening yang kamu miliki. Kamu juga bisa mengisi survei dalam situs ini kapanpun kamu memiliki waktu luang. Maka dari itu, yuk segera mendaftar dan mulai mendapatkan keuntungan.

4. Twitch

Twitch juga menjadi situs penghasil 100 ribu sehari yang terbukti membayar. Melalui situs ini, kamu bisa mengunggah video, menonton, dan juga melakukan streaming. Twitch sendiri penggunanya banyak yang dari kalangan musisi dan gamer sehingga kamu juga akan menemukan siaran kompetisi e-sports.

Cara kerja Twitch hampir sama dengan YouTube dan YouTube Gaming. Untuk mendapatkan uang, kamu perlu mengunggah konten secara konsisten. Dengan demikian subscribers akan naik dan penghasilanmu juga akan meningkat.

5. Swagbucks

Terakhir kamu juga bisa memanfaatkan situs Swagbucks yang telah banyak digunakan sejak tahun 2014. Aktivitas yang bisa kamu lakukan melalui Swagbucks seperti main game, menonton video, menjawab survei, dan berjualan produk afiliasi. Proses pendaftarannya juga sangat mudah sehingga kamu bisa langsung membuat akun dan mulai mendapatkan uang.

Setelah melakukan aktivitas yang disediakan situs, kamu akan mendapatkan poin yang dinamakan SB. selanjutnya poin ini ditukarkan ke saldo PayPal atau dibelanjakan produk Amazon. Untuk menonton video selama 2 menit, situs ini akan memberimu poin 2 SB.

***

Demikian 5 daftar situs penghasil 100 ribu sehari yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah penghasilan. Dengan situs ini, waktu luangmu akan lebih produktif. Kamu juga mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa dibelanjakan atau ditabung.